Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Berita44 Dilihat

Senin, 26 Februari 2024 – 01:24 WIB

Jakarta – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menuai hujatan. Itu akibat dari akting pura-pura kesakitannya yang gagal saat menghadapi Fulham dalam lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium, Sabtu malam WIB 24 Februari 2024.

Baca Juga :

Kritik Pedas ke MU, Enggak Ada Gunanya Ikut Liga Champions

Dalam pertandingan itu, MU harus menelan kekalahan. Mereka takluk dengan skor 1-2 dari Fulham. Hasil buruk dan akting gagal membuat Fernandes menjadi sasaran hujatan di media sosial.

Fernandes yang menyumbangkan assist untuk gol Harry Maguire ke gawang Fulham dapat kritik karena satu momen. Di mana dia mengerang kesakitan, tapi kemudian bangkit lagi.

Baca Juga :

Barcelona Tidak Mau Menyerah

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Momen itu diawali saat pemain Timnas Portugal tersebut melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Gelandang Fulham, Sasa Lukic coba mengadang dan terjadi benturan.

Baca Juga :

Ratcliffe Ingin MU Kejar Pemain Buangan Chelsea

Namun wasit Michael Oliver yang memimpin pertandingan tak meniup peluit. Permainan terus berlanjut, meski Fernandes terlihat mengerang kesakitan.

Fernandes berguling-guling ketika permainan terus dilanjutkan. Tapi setelah itu dia berdiri lagi, karena merasa tidak ada pelanggaran yang mungkin diberikan wasit.

Saat berdiri, dia bergerak dengan bebas dan coba mencari ruang. Tapi momen itu dimanfaatkannya sembari coba melakukan protes kepada wasit.

Cuplikan momen tersebut kini ramai dibahas di media sosial. Tak sedikit warganet yang mencibir akting pura-pura kesakitan dari gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *