Beredar Iklan Videotron Mendadak Diturunkan di Jakarta-Bekasi, Anies Bilang Begini

Berita237 Dilihat

Selasa, 16 Januari 2024 – 17:43 WIB

Jakarta – Beredar di media sosial yang menampilkan bahwa ada sejumlah videotron di kawasan Jakarta dan Bekasi menampilkan wajah capres nomor urut satu Anies Baswedan. Tetapi, belakangan justru dikabarkan kalau videotrin tersebut diturunkan secara mendadak.

Baca Juga :

Anies Bocorkan Kesiapan Cak Imin Jelang Debat Cawapres

Adapun iklan bentuk videotron itu beredar di akun sosial media twitter ‘X’. Dalam keterangan postingan tersebut menuliskan kalau iklan videotron itu akan dipasang selama satu minggu mulai dari Senin 15 Jakarta 2024.

“Sayangnya kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang luar biasa kami,” tulis akun @olpprpject dilihat Selasa 16 Januari 2024.

Baca Juga :

KPK Akan Sampaikan Kondisi Pemberantasan Korupsi ke Para Capres-cawapres

Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan

Photo :

  • VIVA/Anisa Aulia/tangkapan layar.

“Saat ini kami sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait. Humanies tidak perlu khawatir dan mohon dukungannya untuk menyertai kami dalam memaksimalkan project serta memberikan update secara berkala,” lanjutnya.

Baca Juga :

Bawaslu Ungkap Hasil Pemeriksaan Forkompimda Batubara Soal Audio Viral Diduga Menangkan Paslon 02

Anies Baswedan langsung memberikan sebuah respons. Anies mulanya memberikan sebuah apresiasi terhadap pembuatan videotron iklan yang dilakukan secara mandiri.

Dia menyadari ada sesuatu yang tak diharapkan justru malah terjadi.

“Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan,” ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa semua pihak yang mendukungnya harus tetap semangat. Sebab, tekanan apapun harus bisa diterima secara legowo.

“Tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yang kita temui dalam perjuangan untuk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama,” bebernya.

Halaman Selanjutnya

“Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan,” ujar Anies.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *