Baru Nikah 7 Bulan, Denny Caknan dan Bella Bonita Dikaruniai Anak Pertama

Berita79 Dilihat

Senin, 5 Februari 2024 – 16:40 WIB

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita. Pagi ini, Bella Bonita telah melahirkan anak pertamanya. Kini, pasangan yang menikah pada Juli 2023 itu resmi menjadi ayah dan ibu.

Baca Juga :

Anak Bella Bonita Dilahirkan Lebih Cepat dan Dirawat di Ruang Khusus

Denny Caknan membagikan foto-foto proses melahirkan di akun Instagramnya. Terlihat bagaimana Bella Bonita sewaktu menjalani proses lahiran. Penyanyi dangdut itu juga nampak menemani sang istri di rumah sakit dan mendampinginya saat melahirkan. Scroll lebih lanjut ya.

Denny Caknan mengatakan bahwa sang buah hati lahir lebih cepat dari pada waktu yan semestinya. Mengingat ia dan Bella Bonita baru menikah pada Juli 2023, maka terhitung baru sekitar 7 bulan mereka membina rumah tangga. Maka dari itu, sang anak terlahir ke dunia beberapa bulan lebih cepat daripada usia kehamilan yang semestinya.

Baca Juga :

Selamat! Bella Bonita dan Denny Caknan Dikaruniai Anak Pertama

Saking cepatnya Bella Bonita melahirkan, Denny Caknan sampai belum sempat mempersiapkan nama untuknya.

Baca Juga :

Kampanye di Malang, Prabowo, AHY dan Annisa Pohan Joget Bareng Saat Denny Caknan Nyanyi

Kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang, Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu,” kata Denny Caknan di Instagram, Senin 5 Februari 2024.

Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek.Selama adek sehat, bapak Bahagia,” tambah Deny Caknan.

Denny Caknan pertama kali mengumumkan kabar bahagia ini di media sosial sembari mengunggah proses kelahiran sang istri. Nampak Bella Bonita yang sedang berada di ranjang operasi sambil didampingi oleh sang suami.

Baca Juga  Anindya Bakrie Lantik 480 TB Rangers & SDGs Heroes yang Terpilih dalam Campus Leaders Program 8

Adek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama.. Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat,” tulis Denny Caknan.

Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” sambungnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Sayangnya, sang buah hati masih harus dirawat secara intensif dan berada di inkubator karena lahir lebih cepat dari waktu yang semestinya.

Melihat kondisi anaknya yang masih disambungi dengan beberapa selang untuk alat bantu, tetapi Denny Caknan yakin putrinya akan segera pulih dan bisa melanjutkan hidup.

Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya.Bismillah,” ujar Denny Caknan.

Denny Caknan sampai saat ini masih belum menentukan siapa nama lengkap yang pas untuk anak pertamanya. Denny Caknan masih fokus pada perawatan istri dan anaknya tersebut.

Pelantun lagu Cundamani itu meminta doa pada para netizen supaya sang anak bisa segera sehat dan pulang ke rumah.

Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat.NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya

Denny Caknan pertama kali mengumumkan kabar bahagia ini di media sosial sembari mengunggah proses kelahiran sang istri. Nampak Bella Bonita yang sedang berada di ranjang operasi sambil didampingi oleh sang suami.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *