Arsenal Buka Musim 2023/2024 dengan Menundukkan Nottingham Forest

Berita190 Dilihat

Jakarta: Arsenal berhasil menaklukkan Nottingham Forest dengan skor 2-1 pada pekan pertama Liga Primer Inggris 2023/2024 di Stadion Emirates, Sabtu 12 Agustus malam WIB. The Gunners tampil dominan dalam laga itu, tapi sempat kecolongan pada pengujung laga.
 
Statistik laga menunjukkan bahwa Arsenal mampu menguasai bola sebanyak 79 persen dan punya peluang lebih banyak, yakni 15 total tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Forest  hanya punya 6 total tembakan.
 
Eddie Nketiah sudah membawa tuan rumah unggul pada menit ke-26. Saat itu, golnya tercipta setelah menyelesaikan operan pendek Gabriel Martinelli di kotak penalti dengan sebuah tendangan keras terarah yang diawal dengan pergerakan aksi individu yang menawan.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak lama kemudian, gantian Bukayo Saka yang mencetak gol kedua Arsenal pada menit ke-32. Golnya pun tak kalah apik karena tercipta setelah menuntaskan operan pendek William Saliba dari luar kotak penalti dengan tendangan yang mengarah ke pojok atas gawang Forest.  
 
Forest baru bisa memperkecil kekalahan pada menit ke-82 lewat gol Taiwo Awoniyi yang menyontek umpan silang Anthony Elanga dalam situasi serangan balik. Setelah itu, Arsenal berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga peluit panjang berbunyi. 
 
Susunan Pemain
 
Arsenal: Ramsdale, White, Timber (Tomiyasu 50′), Saliba, Partey, Odegaard, Rice, Havertz, Saka, Nketiah (Trossard 73′), Gabriel Martinelli (Magalhaes 86′).
 
Nottingham Forest: Turner, Aurier, Boly, Aina (Willians 72′), McKenna, Worrall (Wood 90′), Mangala (Kouyate 90′), Gibbs-White, Yates, Danilo (Awoniyi 71′), Johnson (Elanga 80′).
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Kampus Terbaik Di Bekasi Terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *