Aneh! Hanya 5 Persen Orang yang Bisa Lihat Harimau Bersembunyi di Antara Anjing 

Berita95 Dilihat

Senin, 22 Januari 2024 – 07:06 WIB

VIVA Lifestyle – Ilusi optik memang seringkali mengacaukan pandangan kita. Termasuk ilusi optik yang memperlihatkan gambar beberapa anjing ini. Melihat gambar dari dekat dan seksama adalah tugas pertama buat kamu. 

Baca Juga :

Gokil! Stroller Anjing Lebih Laris Dibanding Bayi akibat Krisis Populasi Korsel

Dalam gambar yang tersaji, ternyata jika diperhatikan dengan seksama, ada harimau yang tersembunyi di antara anjing-anjing tersebut. Apakah kamu bisa menemukannya? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Dilansir Times of India, Senin 22 Januari 2024, kecerdasan kamu akan bertambah jika bisa menyelesaikan teka-teki ini. Hal itu karena, kamu dapat mengasah kemampuan kognitif yang kamu miliki. 

Baca Juga :

Prabowo Sindir Program Capres 03: Kalau Otaknya Enggak Jalan, Jangan Jadi Pemimpin!

Ilusi optik harimau bersembunyi di antara anjing.

Tugas kamu mudah. Temukan harimau yang bersembunyi di antara anjing-anjing. Syaratnya, kamu hanya punya waktu 15 detik untuk menemukannya. Kawanan anjing ini menjadi penyamaran yang bagus untuk harimau. Untuk itu, kamu harus jeli dalam mencarinya. 

Baca Juga :

Jadi Penyebab Ayah Anji Meninggal, Ini 5 Tanda Seseorang Alami Stroke

Bagaimana, bisakah kamu mengidentifikasinya? Cobalah untuk fokus jika tak kunjung menemukannya. 

Dalam gambar tersebut, si harimau mencoba berbaur dengan anjing agar tidak terlihat. Maka dari itu, agak sulit untuk menemukannya memang. Ide di balik ilusi optik ini adalah untuk mengarahkan kamu ke harimau yang sedang bersembunyi di antara kawanan anjing. 

Waktu habis! Jika kamu masih kesulitan menemukannya, VIVA telah menandai harimau tersebut dengan lingkaran merah melalui gambar di bawah ini.

Bagaimana, sudah bisa melihatnya sekarang? Ya, harimau tersebut berada di pojok kanan gambar. Di situ, kamu akan melihat dua mata kucing besar sedang menatapmu. Itu adalah harimau yang bersembunyi di belakang sekelompok anjing. 

Baca Juga  Maman Sulaeman, Pencipta Aplikasi Penilaian Belajar Tanpa Sinyal dan Server

Meskipun ilusi optik tertentu tampak begitu jelas, setiap orang akan menafsirkannya secara berbeda. Seringkali, mereka tetap akan berdebat, karena memiliki jawaban yang berbeda-beda. Apa pun itu, ilusi optik adalah cara yang bagus untuk mengembangkan kemampuanmu untuk melihat melampaui hal-hal biasa. Menjajal ilusi optik dapat meningkatkan kemampuan kognitif dan persepsi kamu. 

Ilusi optik ibarat teka-teki untuk mata. Permainan ini akan menguji penglihatan dan persepsi kamu. Dengan begitu, ini akan menantang mata dan otak kamu untuk bekerja sama. Ilusi optik adalah cara yang bagus untuk membuat mata dan otak kamu bekerja sama. Ini dapat meningkatkan konsentrasi dan fokus kamu terhadap sesuatu. 

Halaman Selanjutnya

Waktu habis! Jika kamu masih kesulitan menemukannya, VIVA telah menandai harimau tersebut dengan lingkaran merah melalui gambar di bawah ini.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *