Ancelotti Ogah Nilai Wasit Sevilla vs Real Madrid, Takut Dihukum

Berita104 Dilihat

Minggu, 22 Oktober 2023 – 11:00 WIB

Spanyol – Sevilla vs Real Madrid menjadi sajian pekan ke-10 LaLiga. Duel yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu malam WIB 21 Oktober 2023 itu berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga :

Hasil Lengkap: Arsenal dan Real Madrid Tertahan, Inter Milan Pesta Gol

Duel ini berlangsung sengit dan panas. Para pemain dari kedua tim beberapa kali terlibat perselisihan di atas lapangan. Saling jual beli serangan terus terjadi.

Sevilla unggul lebih dulu pada menit 74 karena bek Real Madrid, David Alaba melakukan gol bunuh diri. Selang empat menit kemudian, Dani Carvajal membawa timnya menyamakan kedudukan.

Baca Juga :

Chelsea Ditahan Arsenal, Blunder Kiper Penyebab Awal Keunggulan 2 Gol Jadi Sia-sia

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menolak berbicara soal kepemimpinan wasit seusai pertandingan. Dia menyiratkan rasa kecewa kepada sang pengadil.

Baca Juga :

Carlo Ancelotti Tinggalkan Real Madrid, Raul Cocok Jadi Pengganti

Akan tetapi, dia ogah menilai wasit karena takut bisa kena hukuman dari LaLiga. Sehingga dia memilih untuk mengutarakan ironi tentang ketakutannya.

“Ironi adalah satu-satunya jalan setelah pertandingan ini karena jika saya mengatakan apa yang saya pikirkan tentang wasit, bakal ada skorsing yang saya terima,” kata Ancelotti, dikutip dari Football Espana.

Sevilla vs Real Madrid di LaLiga 2023/2024

Sevilla vs Real Madrid di LaLiga 2023/2024

“Yang paling saya sukai saat ini adalah duduk di bangku cadangan Real Madrid. Untuk menghindari skorsing, saya tidak mengatakan apa yang saya pikirkan dan saya menggunakan sedikit ironi,” imbuhnya.

Satu poin yang didapat Madrid dari markas Sevilla menurut Carlo Ancelotti mesti juga diapresiasi. Para pemain tak menyerah ketika gawang mereka kebobolan.

Baca Juga  2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

“Itu adalah pertandingan yang sangat kompetitif dan sulit. Kami memulai dengan baik. Kami nyaris mencetak gol di babak pertama. Kami cetak dua gol yang kemudian dianulir. Babak kedua lebih seimbang dan kompetitif karena kami menunrunkan energi dan lebih banyak kesulitan,” tutur Ancelotti.

“Kami selalu berusaha menang, tapi satu poin di stadion seperti ini dan melawan tim sulit adalah hal yang bagus. Kami terus melaju. Kami tidak menyerah ketika mereka cetak gol.”

Real Madrid masih bertengger di puncak klasemen LaLiga 2023/2024. Memainkan 10 pertandingan, tim berjuluk Los Blancos membukukan 25 poin.

Sementara Sevilla masih terpaku di papan tengah klasemen LaLiga. Mereka memiliki sembilan poin hasil dari sembilan pertandingan yang telah dilakoni sejauh ini.

Halaman Selanjutnya

“Ironi adalah satu-satunya jalan setelah pertandingan ini karena jika saya mengatakan apa yang saya pikirkan tentang wasit, bakal ada skorsing yang saya terima,” kata Ancelotti, dikutip dari Football Espana.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *