Anaknya Dianiaya Babysitter, Aghnia Punjabi Sebut Dirinya Ibu yang Buruk

Berita14 Dilihat

Senin, 1 April 2024 – 11:35 WIB

VIVA – Selebgram Aghnia Punjabi baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan. Anak perempuannya yang berinisial C diduga mengalami tindakan kekerasan dari babysitter yang ia percayai akan menjaga anaknya dengan baik. Terkait hal itu, selebgram tersebut malah menyalahkan dirinya sendiri dan menganggap bahwa dirinya adalah seorang ibu yang lalai dalam menjaga anaknya.

Baca Juga :

Profil Selebgram Aghnia Punjabi yang Anaknya Dianiaya Pengasuhnya Sendiri

Sebelumnya, melalui postingan yang ia unggah pada Instagramnya @emyaghnia pada Jumat 29 Maret 2024, Aghnia memperlihatkan kondisi anaknya yang sudah babak belur akibat perbuatan kejam sang babysitter. Dari beberapa foto tersebut, terlihat kondisi mata kiri anaknya yang sudah lebam kemerahan dengan kondisi muka yang memprihatinkan, telinga anaknya pun juga terdapat bintik-bintik merah hasil perbuatan jahat babysitter yang berinisial ‘I’ itu.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Baca Juga :

Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi Usai Dianiaya, Mata Sudah Mulai Terbuka

“ASTAGFIRULLAHALADZIM BIADAB KAMU SUSTER ‘I’. Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,”tulis Aghnia pada keterangan postingannya.

Aghnia pun memaparkan bahwa dirinya tak ada masalah sedikitpun dengan babysitter yang merawat anaknya itu. Ia pun tak habis pikir dengan perlakukan keji yang sudah dilakukan babysitter kepada anak perempuannya yang masih kecil.

Baca Juga :

Terpopuler: Perusahaan Penyalur Babysitter Penganiaya Anak di Malang, Intervensi ke Hakim MK

“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus ‘I’,”ungkapnya.

Lalu pada Minggu 31 Maret 2024 tengah malam, Aghnia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli dan memberikan perhatian kepada anaknya melalui Instagram Story miliknya..

Baca Juga  Susu Hewani dan Nabati, Mana yang Bisa Penuhi Kebutuhan Nutrisi Harian?

“Assalamualaikum, saya mengucapkan terimakasih banyak untuk semua yang sudah care, keluarga besar, teman, sahabat dan semua yang sudah memberi bingkisan ke rumah yang mungkin saya tidak bisa tag satu-satu. Dari hati yang paling dalam saya berterimakasih bahkan saya ga berhenti nangis terharu banyak sekali yang menolong C tanpa diminta,”

“Dan untuk kerabat atau sahabat yang sudah berkunjung ke rumah tapi belum bisa ketemu, saya memohon maaf karena kondisi saya yang kurang stabil dan saya mau fokus ke kesembuhan C dulu jadi terimakasih sudah mengerti,” lanjutnya.

Lalu tak lama kemudian, ia kembali membuat Instagram Story dan menyebut bahwa dirinya yang salah terhadap permasalahan ini. Ia juga menyebut bahwa dirinya ialah ibu yang tak termaafkan.

“Working mom pakai suster salah? yang salah itu aku, aku ibunya aku ini salah, salah bgt bgt bgt bgt bgt bgt sampe gabisa dimaafkan, aku aja ngga memaafkan diriku,”

“Tapi aku sayang bgt bgt bgt bgt bgt sama anakku ya Allah ya rabb. AKU SALAHHHHHHH!!!!!!!!!,” lanjutnya.

Bahkan, ia membenci dirinya sendiri sebagai ibu yang tak bisa menjaga anaknya dengan baik saat kejadian tindakan kekerasan itu terjadi. 

“AKU AJA BENCI SAMA DIRIKU!!!!,”

“Ya Allah kenapa kau ciptakan aku di dunia ini ya Allah,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Lalu pada Minggu 31 Maret 2024 tengah malam, Aghnia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli dan memberikan perhatian kepada anaknya melalui Instagram Story miliknya..

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *