AHY Unggah Momen Temani Jokowi Ngemal di Samarinda: Pemimpin yang Dicintai Rakyat

Berita51 Dilihat

Kamis, 29 Februari 2024 – 18:27 WIB

Samarinda – Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah momen mendampingi Presiden Joko Widodo bersama para menteri menyapa masyarakat di Big Mall Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu, 28 Februari 2024, malam. 

Baca Juga :

OJK Bangun Kantor di IKN Nusantara, Bambang Susantono Ungkap Detailnya

AHY mengungkap testimoninya usai diajak Presiden Jokowi makan bakso di pusat perbelanjaan Samarinda bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Wantimpres Wiranto.

“Tadi malam, saya dan para Menteri diajak makan bakso oleh Presiden @jokowi di BIG Mall kota Samarinda. Suasananya ramai sekali. Rasa baksonya juga mantap!,” unggah AHY di akun media sosialnya dikutip Kamis, 29 Februari 2024.

Baca Juga :

Cek Progres Pembangunan Bandara IKN, Menhub Pede Bisa Diuji Coba Juli 2024

Menteri ATR/BPN AHY bersama Menhub menemani Jokowi di Mal Samarinda

AHY mengaku salut dengan Presiden Jokowi yang selalu meluangkan waktu menyapa masyarakat di setiap kunjungan kerja.

Baca Juga :

President Jokowi Inaugurates Samarinda Seberang Terminal

“Saya salut betul dengan Pak Jokowi, Pak Presiden, yang selalu meluangkan waktu untuk menyapa rakyat, walaupun kita tahu pasti kesibukannya, jadwal yang begitu padat dari satu titik ke titik lain, tapi selalu menyempatkan diri mengajak para menterinya juga untuk menyapa rakyat, dan inilah kekuatan seorang pemimpin,” ujar AHY.

Dalam kesempatan tersebut AHY menyaksikan antusiasme masyarakat yang ingin dekat dengan Presiden. Menurutnya hal itu menunjukkan Jokowi benar-benar seorang pemimpin yang dicintai rakyat.

AHY juga merasa senang bisa diajak Presiden Widodo untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan menyapa masyarakat. “Saya senang sekali Bapak Presiden Jokowi mengajak kami termasuk saya yang baru bergabung di kabinet ini,” kata AHY

Diketahui, Presiden Jokowi tiba di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis, untuk meresmikan pembangunan (groundbreaking) sejumlah proyek infrastruktur.

Presiden tiba di kawasan IKN menggunakan helikopter Super Puma TNI AU setelah terbang dari Bandar Udara LNG Badak, Kota Bontang, Kalimantan Timur, demikian keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden RI.

Tampak menyambut kedatangan Presiden di IKN yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Pangkogabwilhan II Marsdya TNI M Tonny Harjono, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Nanang Avianto, Pj. Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun, dan Kurator Pembangunan IKN Ridwan Kamil.

Presiden Jokowi menghadiri groundbreaking pembangunan Gedung Kantor PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Bank BNI Tbk.

Halaman Selanjutnya

AHY juga merasa senang bisa diajak Presiden Widodo untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan menyapa masyarakat. “Saya senang sekali Bapak Presiden Jokowi mengajak kami termasuk saya yang baru bergabung di kabinet ini,” kata AHY

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *