3 Tanda Kiamat yang Sudah Terjadi

Berita145 Dilihat

Selasa, 26 September 2023 – 13:06 WIB

VIVA Tekno – Tiga kejadian yang tidak biasa telah memicu klaim bahwa wahyu yang tertulis di Alkitab tentang akhir zaman atau kiamat dan kedatangan Mesias mungkin bisa menjadi kenyataan.

Baca Juga :

Israel Kirim Pesan Damai di HUT Arab Saudi, Hubungan Makin Erat

Kejadian pertama adalah kelahiran ‘sapi merah dalam 2.000 tahun’ pertama di Israel – makhluk yang ditampilkan dalam kisah akhir zaman dalam agama Kristen dan Yudaisme/Yahudi.

Berita kelahiran tersebut, yang muncul pada September ini, diikuti oleh klaim pada bulan lalu bahwa ikan dan bentuk kehidupan lainnya dengan cepat memenuhi lubang pembuangan di Laut Mati, seperti dikutip dari situs Mirror, Selasa, 26 September 2023.

Baca Juga :

Iran Yakin Normalisasi Israel dengan Negara-negara Arab Bakal Gagal

Nubuat akhir zaman oleh Nabi Ibrani, Yehezkiel, meramal bahwa laut – lingkungan yang sangat asin dengan kandungan garam sebesar 37 persen – akan berkembang menjadi kehidupan.

Seorang jurnalis foto dari Proyek Kebangkitan Laut Mati mengatakan bahwa ketika tiba di perairan, titik terendah di Bumi, maka akan melihat ramalan menjadi kenyataan.

Baca Juga :

Palestina Tuding Israel Berupaya Seret Timur Tengah ke Dalam Kekerasan Tanpa Henti

Kejadian aneh ketiga terjadi ketika seekor ular terekam merayap keluar dari Tembok Barat Israel. Rekaman menunjukkan reptil itu menakut-nakuti seekor merpati, dan beberapa pengguna internet menganggapnya sebagai tanda bahwa ramalan tentang kedatangan Mesias akan segera terwujud.

Sapi betina merah

Dikatakan bahwa anak sapi merah membawa janji untuk mengembalikan kemurnian Alkitab kepada dunia. Sapi dara merah ditampilkan dalam kisah akhir zaman dengan kelahiran dan pengorbanan sapi merah yang dikatakan mendahului pembangunan Kuil Ketiga di Yerusalem.

Konon, salinitas Laut Mati yang tinggi membuat ikan tidak dapat hidup di dalamnya. Namun kehidupan laut dilaporkan telah terlihat di lubang runtuhan laut. Para ilmuwan dikatakan terkejut saat menemukan lubang runtuhan tersebut dengan cepat terisi oleh ikan dan bentuk kehidupan lain yang sebelumnya tidak pernah terlihat.

Jurnalis foto asal Israel, Noam Bedein, mengatakan bahwa perairan tersebut sama sekali tidak mati. Dia dilaporkan telah melihat ikan di lubang runtuhan dan menyaksikan tumbuhan.

Yehezkiel, seorang imam dan nabi yang muncul dalam Perjanjian Lama, meramalkan Laut Mati akan berkembang menjadi kehidupan dalam nubuatannya tentang akhir zaman, mengutip Yehezkiel 47:8-9, akan ada ikan yang sangat banyak.

Seekor ular terlihat merangkak keluar dari bebatuan Tembok Barat Israel beberapa tahun lalu, menyebabkan kepanikan di kalangan jemaah. Western Wall Heritage Foundation merilis rekaman video reptil yang muncul dari salah satu situs paling suci Yudaisme.

Dalam kejadian tersebut, ular dilaporkan menakuti seekor merpati – yang diklaim oleh beberapa blogger sebagai simbol bahwa kita sedang hidup di masa berbahaya. Mereka mengatakan saat ini mengarah pada kedatangan Mesias.

Beberapa pengguna internet juga menghubungkannya dengan ular yang menggoda Adam dan Hawa di Taman Eden, menurut Alkitab. Ular yang merayap keluar dari bebatuan tembok kemungkinan besar sedang mencoba menggemukkan dirinya selama bulan-bulan musim dingin.

Halaman Selanjutnya

Pada 2018 terungkap bahwa ‘sapi betina merah’ telah lahir di Israel. Temple Institute mengumumkan kelahiran tersebut melalui YouTube, dan mengatakan anak sapi dan induknya akan menjalani pemeriksaan ekstensif untuk menentukan apakah anaknya bebas cacat.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *