3 Mobil Listrik Baru Hyundai Menggebrak IIMS 2024

Berita73 Dilihat

Kamis, 15 Februari 2024 – 15:04 WIB

Jakarta, 15 Februari 2024 – PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan berbagai kendaraan inovatif dan ramah lingkungan di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Baca Juga :

Wuling Hadirkan Cloud EV di IIMS 2024, Ada Promo Juga

Sejalan dengan tema Hyundai EV. Expect more, HMID menampilkan All New Kona Electric dan Seven Concept yang mencerminkan masa depan mobilitas listrik.

All New Kona Electric, SUV EV yang diluncurkan secara global pada 2023, menawarkan desain sleek dan aerodinamis yang meningkatkan kepercayaan diri pengguna.

Baca Juga :

AHM Pajang Motor Listrik Konsep Honda SC e: di Pameran IIMS 2024

Seven Concept, di sisi lain, menampilkan desain revolusioner dengan platform E-GMP yang versatile, menghadirkan interior lounge futuristik dengan Vision Roof Display dan layar OLED panoramic.

HMID juga menegaskan komitmennya untuk menghadirkan model kendaraan listrik baru di Indonesia setiap tahun. Pada IIMS 2024, HMID secara resmi meluncurkan Ioniq 5 Batik, edisi spesial yang menggabungkan teknologi inovatif Ioniq 5 dengan tradisi batik Indonesia.

Baca Juga :

Harga Lengkap Suzuki Jimny 5 Pintu yang Mengaspal di IIMS 2024

Ioniq 5 Batik memadukan pola Batik Kawung pada hood, roof, sisi mobil, pintu belakang, dan interior. Mobil ini melambangkan perpaduan sempurna antara teknologi modern dan warisan budaya Indonesia.

Hyundai Ioniq 5 Batik dan Hyundai Kona Electric dipamerkan di IIMS 2024

Selain desainnya yang unik, Ioniq 5 Batik menawarkan pengalaman berkendara terdepan dengan jarak tempuh 451 km dan berbagai fitur canggih. Model ini dipasarkan dengan harga Rp990 juta on the road DKI Jakarta.

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan, bahwa partisipasi Hyundai di IIMS 2024 merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan mobilitas masa depan yang lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga  Biar Gak Ketipu Investasi Bodong, OJK Dorong Pemahaman Keuangan Digital Masyarakat

“All New Kona Electric dan Seven Concept menunjukkan visi Hyundai dalam menghadirkan kendaraan listrik yang inovatif dan stylish. Sementara itu, Ioniq 5 Batik merupakan simbol perpaduan teknologi modern dan tradisi budaya Indonesia yang patut dilestarikan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hyundai juga menampilkan berbagai produk lainnya di IIMS 2024, seperti Creta, Stargazer dan Santa Fe.Intuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk dan promo yang ditawarkan, bisa langsung dilihat di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Halaman Selanjutnya

Selain desainnya yang unik, Ioniq 5 Batik menawarkan pengalaman berkendara terdepan dengan jarak tempuh 451 km dan berbagai fitur canggih. Model ini dipasarkan dengan harga Rp990 juta on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *